Membahas jawaban Soal Unas SMK | Lowongan Pekerjaan | Beasiswa

Sabtu, 27 Desember 2014

Tanaman Depan Rumah minimalis dengan penataan yang mewah dan menyehatkan

Hidup yang sehat diinginkan semua orang

salah satu cara untuk memperolehnya yaitu Olahraga, minum vitamin, makan makanan sehat, termasuk lingkungan sehat dan membuat antivirus dirumah kita yaitu mencegah racun” (toluena, xilena, etil asetat, metilen, aseton, kloroform, dll.) yang ada dirumah kita serta di bahan kimia seperti Cat, printer, bahkan dari memasak.
Untungnya Tuhan menyediakan pembersih alami, makanya kita berusaha membuat nyaman hidup kita, dimulai dari sekeliling kita dahulu, bisa ditanam di pot dan diletakkan di kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga atau ruang kantor. kali ini saya memberikan informasi tentang tanaman yang memberikan oksigen pada malam hari yaitu sebagai berikut:

1. Lidah mertua (Sansevieria atau Snake Plants)

tanaman lidah mertua cukup unik karena mampu mengkonversi karbondioksida menjadi oksigen di malam hari, sehingga sangat ideal untuk diletakan di dalam kamar tidur, ruang kerja dan ruang keluarga. Tanaman ini cukup efisien untuk membersihkan udara dan juga menghilangkan formaldehida (metanal) di udara. Tanaman ini merupakan tanaman cemara abadi yang toleran terhadap kurangnya air dan hujan. Ilmuwan menemukan bukti bahwa tanaman ini memiliki kemampuan luar biasa untuk menyerap formaldehida, nitrogen oksida dan berbagai bahan kimia lain yang hadir di udara. Satu tanaman dewasa berdaun 4/5 helai dapat menyegarkan kembali udara dalam ruangan seluas 20 m persegi.

 

 

 

 

 

 

 

 

2. Bunga Gerbera Daisy (Aster)

Bunga gerbera yang berwarna cerah dan termasuk dalam famili Aster ini juga dapat melepaskan oksigen di dalam hari. Bagi orang yang menderita insomnia atau gangguan tidur apnea, meningkatkan jumlah oksigen di dalam ruangan dapat mencapai tidur yang lebih dalam dan nyenyak

 

 

 

 

 

 

3. Philodendron

Menurut CleanAirGardening.com, tiga spesies Philodendron dievaluasi oleh NASA (Badan Antariksa Amerika Serikat) sebagai salah satu tanaman yang dapat membersihkan udara dan baik untuk kesehatan. Dengan daun yang lebar dan subur, philodendron juga merupakan tanaman yang sangat baik untuk ditempatkan di dalam ruangan karena menghasilkan oksigen yang banyak dan menyaring polutan di dalam rumah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4. Kaktus Natal (Christmas Cactus)

Spesies dari tanaman kaktus ini juga menghasilkan oksigen dan menyerap karbondioksida di malam hari. Ini membuatnya juga ideal ditempatkan di kamar tidur, karena oksigen yang segar dapat membantu Anda tidur dengan nyenyak.















Demikian artikel saya mudah mudahan bisa digunakan reverensi Tanaman Depan Rumah minimalis dengan penataan yang mewah dan menyehatkan, terimakasih

Tanaman Depan Rumah minimalis dengan penataan yang mewah dan menyehatkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Natasya

0 komentar:

Posting Komentar